SOFTWARE APLIKASI INVENTARIS BARANG

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi mengenai Software Aplikasi Inventaris Barang.
Software Aplikasi Pendataan Barang Inventaris  Simple Inventory adalah sebuah Software yang di rancang khusus untuk mengelolah data barang-barang inventaris sehingga barang-barang inventaris yang dimiliki oleh sebuah lembaga atau perubahan dapat di kelolah dengan baik dengan menggunakan sistem komputerisasi. Aplikasi ini sangat baik digunakan untuk mendata barang-barang inventaris yang dimiliki oleh sebuah lembaga atau perusahaan sehingga dapat memberikan laporan data-data inventars secara secara cepat dan akurat karena dengan menggunakan sistem. 
Yang tergolong dalam data inventaris yang dapat di data dengan Aplikasi Inventaris Simple Inventory meliputi barang (Komputer, meja, printer, laptop, projector dll), Tanah dan Bangunan. Aplikasi ini di buat sesimple mungkin tetapi dengan fitur-fitur yang lengkap untuk menghadle pendataan barang-barang inventaris yang dimiliki oleh sebuah lembaga, seperti aplikasi pengadaan barang, tanah, bangunan, mutasi barang dari satu lokasi ke lokasi yang lain serta proses opname barang ( cek kondisi barang ada didalam aplikasi dengan kondisi barang yang sebenarnya).


Download File
Sekian postingan kali ini tentang software aplikasi inventaris barang. mudah-mudah berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI INVENTARIS BARANG"

Posting Komentar